Halaman

17 Maret 2010

Toko Cokelat


Selamat datang di Toko Cokelat-I’M Chocolate… Silahkan kunjungi www.imchocolate.wordpress.com untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai bisnis cokelat kami...




Bagi anda yang gemar akan cokelat, kami menyediakan beraneka ragam permen cokelat dari I’m Chocolate. Kami juga menerima pemesanan yang cocok untuk berbagai moment special (Ultah, Wedding, Valentine, Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dll)


Saat ini kami baru memiliki 2 outlet Yaitu di Mall SCBD Ciledug Lt. 2 Bawah bioskop XXI yang dipegang langsung oleh manajemen IM chocolate & Di Jimbaran Bali yang dipegang oleh distributor resmi IM Chocolate.


Kami mencoba perlahan-lahan mengalihkan sistem penjualan dari skala kecil (melalui katalog) menjadi skala sedang (pendirian outlet). Untuk itu kami sedang mencari jiwa-jiwa muda yang berniat untuk membangun bisnis cokelat bersama IM chocolate.



Jika anda memiliki keinginan untuk membuka sebuah toko coklat, silahkan menghubungi kami. Selanjutnya kami akan mengirimkan Tim kami untuk menilai lokasi usaha anda. Jika dirasa cocok, selanjutnya kami akan menyediakan semua kebutuhan anda agar toko coklat anda dapat berjalan sesegera mungkin. Kami dapat menyediakan produk coklat, showcase, banner serta media promosi lainnya. Setelah toko coklat anda berjalan, maka toko itu sepenuhnya berada dibawah kendali anda. Kami hanya akan mendukung teman-teman melalui penyediaan produk serta bimbingan jika teman-teman mengalami kesulitan atau ingin menanyakan sesuatu.

1 komentar:

  1. met malem,, modal awalnyaberapa ya jeng kira" ??
    terima kasih.

    BalasHapus