Halaman

06 Juli 2009

Cokelat dan horoskop

Sebelum memesan atau membeli cokelat, hadiahkan cokelat sesuai horoskop kepada orang yang anda sayangi. Berikut panduannya :

Capricorn

Orang Capricorn suka memimpin dan menghormati orang yang mengesampingkan masalah pribadi. Cokelat putih dengan wafer cocok bagi mereka. Saat orang lain butuh beradaptasi, mereka hanya perlu sebentar. Walaupun orang Capricorn suka cokelat putih, tapi anda bisa memberikan hadiah permen cokelat hitm yang dihias cokelat putih supaya lebih sehat.

Aquarius

Jangan merasa terganggu dengan kecenderungan orang-orang Aquarius yang suka bermimpi. Coba lihat ide-ide brilian mereka. Itu sebabnya cokelat dengan caramel dan madu menjadi favorit mereka. Mereka tidak suka dengan hal yang terlalu pahit, jadi pilihkan saja cokelat susu (milk chocolate) atau dark chocolate semisweet.

Pisces

Walaupun keteraturan bukan keahliannya, orang Pisces tetap tidak boleh mengacuhkan deadline. Mereka menyukai cokelat klasik. Selera makannya unik, sama dengan sudut pandang mereka dalam pekerjaan. Wah…. Fine dark chocolate adalah pilihan yang tepat….

Aries

Orang Aries menyukai jam kerja teratur dan menginginkan tugas dikerjakan dengan cepat. Favorit mereka adalah cokelat yang kandungan cocoanya tinggi.

Taurus

Waktu dan kualitas kerja dianggapnya penting. Mereka bisa diandalkan untuk mendapatkan rincian yang benar. Namun selalu mau mengambil alih. Mereka suka milk chocolate. Supaya lebih sehat, tambahkan kacang atau buah sebagai campuran cokelat susu.

Gemini

Orang Gemini suka bertukar ide, dan kita harus bisa mengejar atau bisa tertinggal di belakang. Cokelat permen warna-warni jadi pihan mereka. Moodnya gampang berubah-berubah, gabungan dari rasa manis dan pahit bisa menghiburnya. Pilih produk cokelat yang kandungan cocoanya tinggi atau terbuat dari dark, milk, dan white chocolate.

Cancer

Orang Cancer merupakan pendengar yang baik, setia, dan bisa menjaga pekerjaannya dengan baik. Favorit mereka adalah cokelat berisi biscuit. Jangan berbuat salah karena itu akan mengingatkan kembali akan kenangan akan rumah dan keluarganya. Anda bisa membuat sendiri atau membeli biscuit cokelat yang dilapisi dark chocolate.

Leo

Jangan pernah bilang orang Leo salah di hadapan orang lain. “Bela” mereka tanpa harus menjilat, untuk mendapatkan kehormatannya. Mereka menyukai cokelat dengan wafer karena suka tantangan tapi benci kekalahan. Pilih wafer yang double chocolate coatingnya, pasti lebih sehat.

Virgo

Orang virgo sangat memperhatikan detail. Ketelitian adalah hal yang paling penting. Favorit mereka adalah dark chocolate dengan kacang. Karena mereka suka berada di atas segalanya dan menjadikan kafein sebagai kebutuhan, pilih couverture untuknya.

Libra

Selalu mendahulukan kepentingan pribadi atau melakukan permainan politik adalah sifatnya. Favorit mereka biasanya cokelat topping buah. Gabungan buah dan cokelat bisa membuat mereka menghibur diri tanpa mengorbankan kesehatan. Ini kesempatan anda untuk memberikan hasil kreasi cokelat sehat anda kepadanya.

Scorpio

Orang Scorpio bisa saja terlihat sangat bersahabat tapi sebenarnya dia sangat waspada dengan siapa dia berhubungan. Favorit mereka adalah plain dark chocolate tanpa filling/isi apapun. What you see is what you get…. Walau cokelat berkualitas agak mahal, tapi yang penting adalah khasiatnya.

Sagitarius

Sagitarius senang sekali bertukar pikiran dan berdiskusi untuk menunjukkan sisi cemerlangnya. Favorit mereka adalah cokelat warna-warni. Mereka suka bersenang-senang dan termasuk orang yang bisa dijadikan inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar