Halaman

06 Juli 2009

I'm chocolate

I’m chocolate (Indie & Mita Chocolate) sebelumnya bernama Archolle (Armita Chocolate) merupakan brand dari CV Indira Pramita Abadi. Archolle yang mulai memasuki pasar di bulan September 2007 dan diganti namanya menjadi I’m Chocolate pada tahun 2009 sejak Ni made indira investor dari Bali tertarik dan bergabung dalam bisnis ini.

CV Indira Pramita Abadi resmi didirikan pada tanggal 2 Juli 2009. Kami bergerak di bidang penjualan dan produksi cokelat praline. Harga yang terjangkau, cita rasa cokelat yang enak serta ketepatan dalam pengiriman produk adalah prinsip kami. Sistem penjualan kami mendasar pada sistem Multi Level Marketing dan penyebaran katalog produk kepada pribadi atau badan usaha yang tertarik menjadi agen.

Tujuan kami adalah memperkuat jaringan bisnis cokelat di semua segmen, memasarkannya keseluruhan pelosok tanah air dan mancanegara, serta menyediakan cemilan cokelat yang disukai anak-anak hingga orang dewasa. Kami menyadari bahwa permen cokelat yang tersedia di pasaran saat ini (baik produksi lokal maupun produksi dari mancanegara) masih jauh dari harga yang terjangkau sehingga tidak semua kalangan bisa mencicipinya. Oleh karena itu, kami menciptakan produk dengan rasa dan bentuk yang unik serta harga yang tidak mahal dan tidak mengesampingkan kualitas dari cokelat itu sendiri agar dapat dinikmati semua kalangan.

CV Indira Pramita Abadi mengolah cokelat batangan dan cokelat bubuk hingga menjadi suatu produk yang memiliki nilai jual lebih. Mengkombinasikannya dengan isi/filling yang lezat seperti chocolate sauce, strawberry sauce, blueberry sauce, rashberry, caramel, cashew/mede, peanut, almond, kenari, dan rice crispy serta tersedia dalam 3 pilihan jenis cokelat (dark, milk, white). Produk unggulan kami adalah jenis Dark Chocolate (cokelat hitam) dengan kadar 17-58% yang bermanfaat bagi kesehatan sehingga cocok untuk menemani anda dalam setiap suasana sebagai cemilan. Untuk pemberian di hari special seperti wedding souvenir, birthday, valentine, hari raya, dll, kami menyediakan milk chocolate dan white chocolate dalam berbagai bentuk serta kemasan yang menarik.


Regards

CV Indira Pramita Abadi

1 komentar:

  1. ak tertarik mo coba untk memasarkan lewat toko2 kue yng ada di kota bandung gmn ada peluang untk cari lebihnya?harga nya gmn? cita2nya kalo pasarannya bagus mo cari tmpt sekalian.

    BalasHapus